Keanu Reeves sempat menggemparkan dunia per video game an dengan membawakan proyek game terbaru buatan CD Project RED. Di akhir video gameplay dan cinematic trailer ternyata Keanu Reeves hadir sebagai salah satu karakter di game tersebut, seketika saja para audiens melakukan applause menyambutnya. Dengan kefamous an Keanu Reeves yang semakin naik karena  film John Wick plus kepribadian nya yang rendah hati, langkah CD Project RED ini dianggap sangat tepat untuk semakin memperkenalkan game ini. Jonathan Wick a.k.a Keanu Reeves mengutilizes skill seni peran nya kepada seorang karakter sangar half human half cyborg “Johnny Silverhand” dalam game ini.

 

Nama Keanu Reeves semakin melambung akhir akhir ini padahal jam terbang dari aktor ini di dunia seni peran memang sudah sangat tinggi sekali. Film ‘youngblood’ yang rilis pada tahun 80’ an merupakan awal peran film dari seorang laki laki bernama Keanu Reeves. Kombinasi sebuah movie yang dibumbui drama dan pertandingan olahraga Hoki Es ini tampil mediocre sekali tetapi director Peter Markle malahan telah membuat actor yang akan hebat di masa depan. Awal karir nya yang hanya menjadi supporting character memperkuat kesempatan dia untuk lebih memahami seni peran di dunia Hollywood. Dia ini punya kehidupan pribadi yang sangat kontra dengan pencapain nya di dunia layarlebar. Petualangan nya dalam awaken dari keterpurukan takdir berhasil memunculkan inspirasi inspirasi di media digital. Dia yakin bahwa film merupakaan produk kreatif sedang kan kehidupan adalah produksi nyata dari sang Tuhan.

 

Gunakan mesin pencarian untuk mencoba mencari berbagai insight hidup yang di dasari oleh pengalaman bapak Keanu ini agar anda tahu hidup memang penuh masalah. Menjadi lebih baik dan generous adalah output dari berbagai struggle nya Keanu Reeves sebagaimana hal yang sama pun diutarakan oleh kolega koleganya.

 

Orang Indonesia pasti sangat kenal dengan adegan koreografi tarung ala The Matrix dan aksi iconic dari film Johnny Mnemonic dalam bertahan dari musuhnya. Kedua film itu memiliki tema yang mirip yaitu sama sama mengangkat setting cyberpunk futuristis dan dystopia, setting tersebutlah yang fully memberikan pandangan baru terhadap perfilman Indonesia. Pihak studio game mungkin melakukan sesuatu langkah yang tepat karena memilih bapak Keanu Reeves sebagai character in game berdasarkan pengalaman nya dalam dunia futuristical dystopia.

 

Sebagai miscellaneous tambahan, Keanu Reeves pernah beradu peran dengan aktris bernama Sandra Bullock di sebuah film berjudul Speed. Film bergenre aksi ini membawakan sebuah cerita inti tentang bagaimana kedua actor dan aktris itu harus bisa selamat dalam sebuah bus yang telah di pasangi C4 dan jika kecepatan bus itu berkurang bom akan meledak. Berselang sekitar dua decade, sebuah pengakuan unik muncul dari dua orang ini. Film Speed rilis pada tahun 1994, dalam acara bincang bincang Ellen DeGeneres tahun 2019 ini Keanu Reeves mengakui bahwa dia punya perasaan terhadap Sandra Bullock, sedangkan Sandra Bullock di talkshow tersebut sebelumnya pernah juga menyatakan kalua dia terpanah dengan Keanu secara romantic way.

 

Film Johnny Mnemonic dan Constantine adalah dua film yang lebih penulis gemari dari pada seri film The Matrix, no offense setiap orang pasti memiliki preferensi mereka masing masing. Film Johnny Mnemonic berhasil membuat saya mengalami sebuah moment trigger tentang tema teknologi futuristis dan hal itu menjadikan penulis sangat suka tentang teknologi, begitu juga dengan film Constantine yang berhasil membuat saya jatuh cinta dengan karakter DC yang berciri khas memiliki tema gelap dan dewasa. Keanu Reeves berperan menjadi seorang Johnny Mnemonic yang mengharuskan dia untuk membawa data storage penting yang di masukkan di otak nya untuk membebaskan dunia, suatu cerita yang lumayan memukau di zaman nya film itu rilis. Jika Mnemonic membahas masa depan maka Constantine berkutat tentang ‘karir’ Keanu Reeves a.k.a John Constantine dalam mengakhiri masalah dunia mistis yang menyerang bumi.

 

Untuk di garis bawahi, sosok inspirational ini memang sudah mengembangkan karir nya di berbagai aspek media hiburan. John Wick 3 yang hadir di Indonesia sukses membuat nama Keanu di di bumi pertiwi semakin terkenal lagi di kalangan anak muda. Di film ini penikmat film benar benar lebih senang karena sang lead actor beradu tangan di film dengan Martal Artist asal Indonesia dan mereka adalah Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Film aksi dengan tingkat kekejaman tinggi pasti terjadi di terasi ke tiga seri film ini, tetapi, ada imbuhan keunikan lagi dimana perbincangan berbahasa Indonesia dilakukan antara John Wick dan dua actor pencak silat Indonesia tersebut. Dengan beberapa alasan tersebutlah Keanu Reeves kembali menjadi popular untuk para penonton film disini ditambah lagi dengan berbagai hal bernuansa Indonesia yang dihadirkan oleh actor ini sehingga tanah air kita ini kembali mendapat attention dunia International.

source: https://seperempat.com